Seorang caddy golf bernama Rani Juliani

5 May 2009

Sudah banyak sekali orang-orang yang dulunya sulit tersentuh oleh hukum kini terjengkang tidak berdaya berkat andil dan tangan dingin seorang antari Ashar.

Saat ini sebuah Intitusi yang bernama KPK Menjadi Momok yang menakutkan baik bagi Oknum Culas di lembaga executive, maupun Lembaga Legeslatif yang Notabene Memilih dan mengangkat dia sebagai Ketua KPK Sungguh Prestasi Yang Brilian Buat Mr. Antasari Ashar.

Tetapi ditengah prestasi yang brilian tersebut sang penjagal koruptor akhirnya tersandung oleh kasus yang tidak disangka-sangka oleh public sebelumnya, yakni kasus percintaan segi tiga yang rumit yang melibatkan actor utama seorang gadis yang manies yang lahir pada tanggal 01 juli 1986. Mahsiswi, dan matan seorang caddy golf bernama Rani Juliani yang ahirnya berujung pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen. Dimana Mr. Antasari Ashar disebut-sebut sebagai perangcang utama sekenario pembunuhan.

Apakah kasus ini betul adanya seperti yang diberitakan saat ini.. ataukah Sebuah Konspirasi Tingkat Tinggi atau sekenario besar untuk mengahiri karir cemerlang Mr. Antasari Ashar, Hanya intitusi hukum yang bisa membuktikan.

Tetapi memurut hemat saya sungguh Ending yang sangat dramatis bagi seorang Mr. Antasari Ashar , ditengah prestasinya yang brilian dalam pembratasan korupsi..

Seorang caddy golf bernama RaniJuliani memang tergolong Istimewa paras dan pembawaan yang supel bisa membuat seorang Mr. Antasari Ashar bisa kepincut foto Rani Juliani seperti berikut :

rani-juliani
rhani02
rhani01


TAGS Rani Yuliani


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post