Suasana Hati

7 Aug 2009

hati1

Hari ini wajah sobat saya sangat lain tidak seperti yang saya kenal selama ini, sobat saya yang biasanya cerah ceria, bandel, heboh, jail, hari ini terlihat sorotan matanya sunyi, tatapan matannya kosong tak berarti, wajahnya yang biasanya berbinar memancarkan aura positif sekarang pudar menjadi wajah dingin, kusut, kelam mengisyaratkan kegalauan dan beban permasalahan yang amat sangat berat…

Dalam hati saya berfikir sangat drastis sekali perubahan yang terjadi pada sobat saya perubahanya seperti siang dan malam…

Saya mencoba berkaca pada diri saya sendiri yang sering mengalami suasana hati yang berbeda-beda kadang marah-marah, mengumpat, sedih, bahagia dlsb, suasana hati tersebut bisa berubah dengan cepat karena dipicu oleh kondisi pada saat itu.

Tetapi sebagian orang yang dengan hebatnya bisa mengelola perubahan suasana hati tersebut, sehingga dalam kondisi suasana hati seperti apapun ekspresi dan raut mukanya tetap enjoy tatap matanya menyenangkan dan wajahnya memancarkan aura positif..

Kadang saya iri dengan orang yang bisa mengelola perubahan suasana hati karena saya masih tergolong belum bisa mengelola suasana hati.. tapi saya tidak akan menyerah untuk belajar mengelola hati.

Hati bentuknya kecil tetapi mempunyai fungsi yang sangat dasyat, karena dari hati segala rasa akan muncul, baik rasa bahagia, marah, dendam, benci, bahagia, sedih dlsb. Dan salah satu tanda orang yang BAHAGIA dan sukses hidup didunia adalah orang yang bisa mengelola / memenej Hati dengan baik. (Dengan pengelolaan hati yang baik dalam sehari akan datang 1000 teman dan sahabat yang tulus)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post