MIYABI TEWAS TERSAPU TSUNAMI

11 Mar 2011

Jepang dihempas tsunami… hem…apakah ini sebuah peringatan, teguran, apa adzab dari tuhan… ????…. coba direnungkan…!!!.. Jepang terkenal dengan industri BOKEP.. kalo tidak salah hampir lebih dari seratus film bokep setiap hari dirilis dijepang….hemm…dasyat….. siapa yang tidak kenal Miyabi…Mi Goreng.. Mi Tektek..haha… mungkin 99 persen kaum adam di Indonesia dari yang masih TK sampai Kakek2..dari pelajar sampai yang mengaku pak Ustadz tau siapa Itu Miyabi…Ato..Maria Ozawa…
Miyabi memang TOP MARKOTOP sangat terkenal di indonesia beberapa film nasional sudah dibintanginya dengan segala macem kontroversinya… mungkin dalam benak para penggemar MIYABI.. berharap smoga Miyabi Tidak Ikut Tewas Tersapu Tsumnami… karena kalau MIYABI TEWAS TERSAPU TSUNAMI … Ya sudahlah… terhenti sudah produksi film yng dibintangi Miyabi …dan ahirnya para penggemar miyabi akan berhenti melongo membayangkan keindahan T*B*H Miyabi yang ada di crita-crita film itu… hah maaf sebelumnya.. tulisan ini cuman tulisan ngawur belaka… gak nyambung…gak ada isinya…dan gak usah di gubris… ini cuma sekedar iseng belaka… haha.. wasalam
Bersambung…


TAGS MIYABI TEWAS TERSAPU TSUNAMI Maria Ozawa Meninggal Miyabi Mati


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post