• 5

    Feb

    LAWAN DORONGAN BERPRESTASI RATA-RATA

    Pernah Pada suatu kondisi saya berada pada suatu titik dimana saya terbujuk oleh orang - orang disekeliling lingkungan kerja untuk melakukan kebiasaan buruk yang berdampak negative, sehingga menimbulkan kemalasan, terbunuhnya kreatifitas, serta hilangnya ide-ide unik. Setelah berhasil melewati kondisi tersebut saya menjadi semakin sadar bahwa kebiasaan buruk bisa menyebar diseluruh komunitas kantor bagaikan penyakit menular, dan kebiasaan buruk yang dilakukan oleh seorang cenderung memantulkan prilakunya pada rekan-rekan sekerja mereka, dengan penularan yang beragam mulai dari moral rendah, kebiasaan kerja yang buruk, sabotase kerja, pencurian ide, dlsb, semua bisa mewabah gara-gara disebabkan oleh prilaku seseorang. Dan bujukan itu biasanya dihembuskan oleh orang rata-rata, dan kalau k
  • 17

    Jan

    "gaza tonight" Mp3

    (Composed by Michael Hearthamas-girls1) A blinding flash of white light Lit up the sky over Gaza tonight People running for cover Not knowing whether they’re dead or alive They came with their tanks and their planes With ravaging fiery flames And nothing remains Just a voice rising up in the smoky haze We will not go downhamas-rally-3-nov-483 In the night, without a fight You can burn up our mosques and our homes and our schools But our spirit will never die We will not go down In Gaza tonight Women and children alike Murdered and massacred night after night While the so-called leaders of countries afar Debated on who’s wrong or right But their powerless words were in vain And the bombs fell down like acid rain But through the tears and the blood and the paino91zcz You can
  • 9

    Jan

    Zionis Lahir Dari Iblis

    Berapa juta bom membantai manusia gaza Berapa juta altileri memusnahkan manusia gaza Berapa juta nyawa meregang di gaza Berapa juta Liter darah mengalir di gaza   Bom, Bom dan bom Pembantain, Pembantaian dan Pembantaian Kematian, Kematian dan kematian   Sang Zionis anak iblis Sang Zionis sekutu blis Sang Zionis syetan Epidemi   Semoga Segera Datang api dari langit membakar Iblis Zionis Semoga Neraka Bumi memusnahkan Sekutu iblis dan loyalis Zionis
  • 31

    Dec

    Menikmati Seks Tanpa Kehilangan Kehormatan

    Semua kita pasti akan atau sudah melewati yang namanya masa remaja, tetapi melewati masa remaja belum tentu menikmati masa remaja… beruntunglah bagi yang telah melewati dan menikmati masa remaja dengan bahagia tanpa kehilangan kehormatan… tantangan terberat yang susah dilewati ketika usia remaja adalah godaan prilaku SEKS Bebas..   Tidak dapat dipungkiri lagi rasa keingin tahuan serta ingin mencoba seks pada usia remaja memang sangat tinggi..sebagai mahluk yang pernah melewati masa remaja saya menganggap hal itu sangatlah manusiawi dan lumrah…sungguh munak bagi yang tidak mau mengakuinya baik kaum lelaki maupun perempuan …apalagi pada masa sekarang akses pornografi untuk mengarahkan keinginan mencicipi seks sangatlah mudah sekali..seperti HP..Internet dlsb&#
  • 22

    Dec

    ANCAMAN PHK SIAPA TAKUT

    Dunia saat ini sedang mengalami resesi dengan terjadinya krisis global yang mau tidak mau berimbas terhadap semua nagara termasuk Indonesia, yang paling terasa terkena imbas dari krisis global ini sepertinya adalah perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam sector ekspor impor, oleh karena itu untuk menstabilkan kondisi perusahaan serta alasan efisiensi sepertinya tidak dapat di hindarkan lagi dalam waktu dekat akan terjadi PHK masal   Dalam situasi seperti ini secara langsung atau tidak langsung pemerintah berkepentingan untuk menekan terjadinya PHK, dalam menyikapi persoalan ini tentunya pemerintah tidak akan gegabah karena berhubungan dengan kredibilitas pemerintah maupun kepentingan politis 2009.   Tapi saya tidak akan mengulas tentang dampak krisis global ataupu
  • 18

    Dec

    Foto-Foto Perjalanan Obama Dari Kecil Hingga Menjadi Presiden

    Siapa Yang Tidak Mengenal Obama, Berasal dari kalangan minoritas, Ayahnya seorang kulit hitam dan ibunya seorang kulit putih, Obama tumbuh menjadi pribadi yang menarik dan Kharismatik.. Dalam setiap pidatonya mampu menyihir dan membuat terkesima setiap orang yang mendengarkannya…Sewaktu kecil pernah tinggal dan bersekolah di Indonesia… Tentunya sebuah kebanggaan bagi bangsa indonesia.. Menarik memang kalau mengikuti  biografi dari Obama.. Potret perjalanan Obama sampai menjadi President bisa di intip disini Anak dan Sang Ibu Muda yang keras hati tapi begitu welas asih dan penyayang pada sesama, yang menganggap Indonesia tanah air keduanya Ayah dan anak Barack Obama Sr. berfoto bersama dengan Obama  di bandara Honolulu dalam kunjungan satu-satunya menengok anakn
  • 16

    Dec

    Nasihat Untuk Sobat..

    Baru setengah jam lalu sobatku menghilang di kejauhan setelah kurang lebih 1 jam lamanya terlibat pembicaraan yang agak serius, biasalah curhatan lelaki.. mumpung masih segar dalam ingetan iseng-iseng gw postinglah curhatan tadi…kalo diceritakan semuanya panjang x lebar Jadi luas dong…   Singkatnya begini.. dengan penuh keputusasaan sobatku mencritakan permasalahnya.. mendengarnya gw terkejut bukan kepalang… dengan penuh keheranan gw bertanya balik padanya..serius lo.. yakin lo.. lo gak salah man.. lo kan paling lihai dan jago dalam urusan beginian..   Dengan wajah penuh penasaran dia menjawab lagi… gak tau broo.. gw harus berbuat apa nih.. sepertinya ni cewek sangat khusus dan istimewa.. semua jurus sudah aku keluarkan sampai jurus pamungkas pun sud
  • 14

    Dec

    Kendalikan Waktu Sebelum Dikendalikan Waktu

    Seiring bertambahnya usia sadar atau tidak sadar setiap manusia telah menghabiskan waktu.. yang itu berarti jatah waktu yang telah menjadi porsi kita semakin lama semakin habis stoknya. Yang patut menjadi bahan renungan sampai detik ini di buang kemana waktu yang telah sirna tersebut.. apakah menjadi sesuatu yang bermakna ataukah Cuma menjadi sampah yang tak berguna… Semua itu hanya kita sendiri yang tau.. Kalau dihitung-hitung, masing-masing waktu kita sama : 60 detik dalam 1 menit, 60 menit dalam 1 jam dan 24 jam sehari, 7 hari sepekan dan seterusnya. Kalau mau berhitung mari mencoba berhitung habis kemana sih waktu kita.. Sebagai gambaran kata Imam Al Ghazali, kalau orang umurnya 60 tahun rata-rata dan menjadikan 8 jam sehari untuk tidur, maka dalam 60 tahun ia telah tidur 20 ta
  • 11

    Dec

    SELINGKUHLAH SELAMA SELINGKUH ITU PROFESIONAL

    “Selingkuh” sebuah kalimat yang mengandung pengertian menduakan hati, berpaling ke yang lain.. dan banyak lagi pengertian lainya. Tentunya yang pernah merasa diselingkuhi berteriak loh.. Kok selingkuh dihalalkan sih… wah nggak bener nih.. Nah inilah yang mau saya sampaikan dalam tulisan ini yang pasti selingkuh disini dalam artian positif kok… Tulisan ini saya awali dari secuil cerita mengenai pengalaman saya.. kebetulan setiap harinya aktifitasku adalah sebagai engineer disebuah konsultan teknik sipil..dan dalam komunitas ditempat aku bekerja yang namanya selingkuh itu sudah terbiasa dan sepertinya sudah dihalalkan.. et..et.. jangan ngeres dulu ..maksudnya selingkuh bukan sembarang selingkuh “selingkuh percintaan” tapi menyelingkuhi pekerjaan.. Maksu
  • 11

    Nov

    Tidak ada yang nggak bisa

    Pekerjaan seberat apa pun kalau dikerjakan dengan sungguh - sungguh, akhirnya bakal selesai juga. Bener kata orang, di dunia ini nggak ada yang mustahil dan everything is possible! Syaratnya pekerjaan itu sesuai dengan skil dan kemampuan kita.. kalo nggak,Busyet Daah BT Banget.. bisa bisa pekerjaan itu menjadi sangatlah berat dan membingungkan.. Ampunnn.. Masalah hasil pekerjaan bagus atau nggak itu cuma masalah waktu. Tinggal gimana caranya bisa cepat turn on. Semakin berpengalaman bias dipastikan hasilnya akan semakin baik dan berkualitas.. Pepatah bilang, ala bisa karna biasa. Dan seseorang merasa nggak bisa karna tidak terbiasa..

Author

Follow Me

Search

Recent Post